Sabtu, 28 Desember 2013

Kebersamaan dalam kesatuan

Cabang Jaksel
 Kebersamaan dan kesatuan itu yang saya gunakan dalam judul kali ini dalam kegiatan outing PT. Asuransi Sinar Mas.

Setelah sekian lama kita bekerja tibalah waktunya bagi karyawan perusahaan kami bernaung melakukan kegiatan yang menyegarkan pikiran dengan outing di Mekar sari, Cileungsi, Bogor.

Kecerian mereka sangatlah terpancar dari wajah, selain kebersamaan banyak kegiatan-kegiatan yang cukup menghibur dipadu dengan kaos yang menyala merah menggambarkan itu semua.


Snack dulu ya..
Menikmati makanan kecil terlebih dahulu sebelum menikmati permainan yang mencerminkan kegembiraan dan kekompkan yang akan di pandu oleh pemandu acara dengan slogan yang penting senang bersama dan tertawa bersama.



Rangkulan kebersamaan
 

Dalam keseharian kita harus merangkul kebersamaan dalam mencapai suatu tujuan bahwa kita dalam satu keluarga yang saling membutuhkan dan mendukung satu sama lain.



Lingkaran kebersamaan



Lingkaran atau angka nol adalah angka yang menggambarkan kesempuranaan dimana tidak terputusnya tali silahturami antara yang satu dengan yang lain. Begitu juga yang digambarkan dalam game ini.
yang penting happy

 PT. Asuransi Sinar Mas

Yuuuk team work
PT Asuransi Sinar Mas didirikan pada tanggal 27 Mei 1985 dengan nama PT. Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Kemudian di tahun 1991 berubah nama menjadi PT. Asuransi Sinar Mas. PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) merupakan salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia. Sepanjang perjalanannya, ASM menunjukkan pertumbuhan yang berkesinambungan. Premi bruto dan total asset Perusahaan secara konsisten meningkat dari tahun ke tahun, termasuk di tahun-tahun dimana terjadi goncangan ekonomi global.
Smile never die
Sebagai Perusahaan Asuransi Umum terbesar di Indonesia dari sisi Gross Premium Written, ASM telah membuktikan komitmen pelayanan kepada para nasabahnya melalui pembayaran klaim yang cepat dan tepat untuk berbagai produk yang dipasarkan nya. Selain itu Perusahaan juga memberikan kemudahan bagi para nasabah, rekanan dan partner/agen untuk mengakses segala hal yang berhubungan dengan pertanggungan asuransi melalui website, 24-hour Customer Care, Call Center, dan lain2.
Untuk melayani kebutuhan masyarakat akan asuransi, ASM mempunyai jaringan pemasaran yang luas di seluruh Indonesia. Total Kantor Cabang/Kantor Pemasaran ASM per Agustus 2013 adalah 127 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 30 Kantor Cabang, 54 Kantor Pemasaran, 15 Kantor Pemasaran Agency, 27 Kantor Marketing Point, dan 1 Kantor Syariah.
Together we can be a winner
Dari sisi produk, ASM memiliki banyak variasi produk untuk melindungi asset/property, kesehatan dan diri nasabah baik nasabah individu maupun nasabah perusahaan. Selain produk konvensional yang telah ada seperti Asuransi Property, Marine/Pengangkutan, Rekayasa/Engineering, Bonding/Penjaminan, Kecelakaan dan Kesehatan, Kendaraan Bermotor, Tanggung Gugat/Liability dan Aneka/Miscellaneous, ASM juga memiliki produk-produk baru seperti asuransi proteksi PHK, asuransi simas ukm untuk proteksi kredit ukm, asuransi sepeda - simas sepeda, asuransi simas expatriate, asuransi simas hole in one dan simas golf insurance, serta yang terbaru adalah simas mobil bonus, produk asuransi kendaraan bermotor pertama yang memberikan no claim bonus sampai dengan 100% dari premi yang sudah dibayarkan.
(sumber : http://sinarmas.co.id/profil_perusahaan/asm/sejarah_perusahaan.asp)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar